Jumat, 07 November 2008

story of the week

setelah melakukan survey ke beberapa teman-teman, terpilihlah satu cerita yg paling favorit.
gue ngambil cerita ini dari buku lelucon punya si pi'i anak kelas gue. gue ceritain ualng pake bahasa gue yaa

Nasib Pipit Kecil

biasanya di eropa orang-orang kalau di pantai jarang mengenakan pakaian. nah, ada bapak-bapak yg lagi berjemur sambil membaca koran
tiba-tiba ada anak kecil datang, lalu si bapak tadi langsung nutupin 'itu'nya dengan koran yg dia baca. lalu sang anak bertanya
"apa itu yg ditutupi oleh koran?"
"ini hanya seekor burung pipit yg kecil"

lalu sang anak berlalu, si bapak pun tertidur. saat si bapak terbangun, ia sudah tidak berada di pantai lagi. tetapi berada di rumah sakit. ia pun bertanya kepada polisi yg sedang menginvestigasi kasus bapak itu.
"pak polisi, mengapa saya bisa berada disini?"
"saya tidak tahu. coba anda ingat kejadian terakhir di pantai"

lalu si bapak menceritakan tentang anak kecil yg ia temui tadi. lalu si polisi mencari anak itu. dan setelah ketemu sang polisi bertanya
"apa yg kamu lakukan dengan bapak yg baca koran tadi?"

lalu si anak menjawab dengan polos
"saya tadi mengajak main burung pipit miliknya. lalu tiba-tiba burung pipitnya mengeluarkan kotoran dan mengenai muka saya. lalu saya patahkan paruh dan lehernya. dan saya pecahkan semua telurnya. lalu saya bakar sarangnya."

......

Tidak ada komentar: