Sabtu, 01 November 2008

Bobby

gue mau cerita tentang seseorang, yang aneh, unik, tapi gimanaaaaaaa gitu
namanya Bob Azam Inonu
gue manggil beliau bob, bobby, be, be'a, atau om bi
dia kakanya bokap
tapi gue menganggap dia sahabat gue

dia itu pinter, tapi pemalas gitu
dia aneh orangnya, tapi royal
dan seleranya aneh banget
saking dia sayang banget sama gue, gue di beliin sepatu boot di paris mirip punya dakota fanning
cool ya
sepatu cowboy gitu, jarang gue pake hehehehe
abisnya aneh, gue bingung dipake kemana

tapi sekarang dia lagi sakit
gue takut dia meninggal
soalnya gue blm ngelunasin janji gue ke dia
janjinya adalah
dia ngeliat gue udah jadi orang yang sukses, pinter, dsb
dia mendorong gue untuk gue rajin belajar, ga boleh menyerah, dan harus kuat walaupun gue perempuan
katanya perempuan ga boleh kalah sama laki-laki
saking dia pingin gue sukses, dia beliin gue banyak buku-buku yg sampe sekarang blm ada yg gue baca karena gue ga ngerti
salah satunya yg kadang-kadang gue baca yg buku karangan M Yusuf
beliau adalah penerima nobel, orangnya jenius deh

tapi kadang dia suka nyebelin
dia suka mengatur padahal ga masuk akal
contohnya, ini percakapan singkatnya

bobby(b) : hey bet, boot gua yg gua beliin udah di pake
gue (g) : udah dong bob
b : lo pake ke sekolah?
g : yeeeeee elu gila, mana boleh bob
b : siapa yg ngelarang? siapa yg ga ngebolehin?
g : sekolah lah cung
b : sekolah? emangnya dia siapa lo? bisa ngatur2 lo gitu. ini negara demokrasi men, masa pake sepatu aja diatur gitu. cupu you know(sok gaul gt, emang kaya gitu sih kalo dia ngomong)
g : terserah dah
b : gini ya bet, yg bisa ngatur hidup lo ya cuma diri lo sendiri. yg menentukan lo jadi gembel atau miliyuner lo sendiri. bukan sekolah
g : iya aja dah biar cepet

yg bikin dia gila adalah karena dia masih menganggap Tuhan itu tidak ada
Bobby, sadarlaaaaaaaaaaah engkau itu diciptakan Tuhan
bukan ibu dan bapakmu
dan semoga Tuhan masih mau ngebantu lo biar lo sembuh deh
Bobby cepet sembuh yaaaa

2 komentar:

Abu Najama mengatakan...

dear btari,

mudah2an om bob mu adalah Bob Azam Inonu temen sekolah & kuliahku di surabaya...
gimana kabar om bob mu yg katamu gokil itu? tolong sampaikan salamku buat dia... bilang dia supaya hubungi aku wahyu parangkusuma di wahyu23@yahoo.com

makasih ya...

rossiaghda mengatakan...

Wah, pak bob ini pernah jadi pembimbing lapangan selama ada di Mercedez Benz Indonesia di Wanaherang , Bogor Indonesia. Kabarnya bagaimana ya? setahu sy waktu itu th. 2009 beliau ikut sholat Jumat di masjid dekat kantor nya bersama rekan yang lain.

Oh iya, beliau memang terkenal di tempat kerjanya, nyentrik ,aneh dan pekerja keras, kita dibimbing pun ketika itu dikasih byk wejangan ,hehe, under pressure sih tapi orangnya baik

semoga sehat2 , tahun 2020 gmn kabar beliau ya?