Sabtu, 15 November 2008

Apa Arti Sebuah Nama?

"Apa arti sebuah nama?"
William Shakespear


kalo gue nginget-nginget kata-kata itu gue langsung mikirin nama gue sendiri
karena gue memiliki nama yang unik dan aneh-_-
nama panjang gue Btari Chandra Kesumanegoro
yayaya aneh, tapi ada artinya

Btari : Dewi
Chandra : Bulan
Kesuma : Pemimpin
Negoro : Negara/Bangsa etc

jadii..... arti nama gue adalah Dewi Bulan sang Pemimpin Bangsa
nama ini bukan nama karangan bokap gue
tapi kalo kalian mengerti perwayangan(atau apalah namanya) pasti kalian bakal nemuin si tokoh Btari Chandra

Lalu adek gue namanya juga aneh
Muhammad Mahapatih Singamada
artinya...

Muhammad : yaaa kalian tau nabi Muhammad kan?
Mahapatih Singamada : diambil dari Mahapatih Gajahmada

diganti Singa karena bokap ga tega nama adek gue gajah-_-

jadi, apa yg diutarakan si William tadi salah
dibalik nama ada suatu doa dari orang tua untuk anaknya
misalnya, mengapa nama gue seperti itu?
karena ortu gue mau gue jadi orang yang hebat seperti si tokoh Btari Chandra itu
jadi kalo kalian sudah besar, berilah nama anak kalian yang bagus2
jangan asal
karena nama adalah doa dari orang tua untuk anaknya

ya masa kalian tega ngasih nama anak 'Kambing'?

Tidak ada komentar: