Jumat, 07 November 2008

elegi di centralismo

nasib gue akhir-akhir ini buruk sekali
entah karma, kebetulan, atau takdir
tapi bener-bener menyebalkan gitu
dan semua itu terjadi dalam kurun waktu yang berdekatan
bikin gue keseeeeel banget
jadi ada dua kejadian

1. tragedi dompet yang kena copet

hari sabtu minggu lalu gue kan ada tm basket gitu. balik dari tm mampir dulu deh ke mcd sekbil. soalnya laper belum makan siang. abis itu gue di jemput sama ortu gue karena kita mau pergi. jadi mereka yg lagi makan di ruko sekbil menyuruh gue untuk jalan nyamperin mereka. lalu jalan lah gue ke sana. pas di tengah perjalanan ada cowok nyamperin gue, penampilannya sih ga kaya preman, kaya orang biasa gitu. cuma yaaa mukanya cakepan si arun kipli, tapi ga kaya preman deh. yaa jadinya gue ga curiga dia mau nyopet. trus tiba-tiba dia narik dompet yg gue pegang. trus sempet ada adegan tarik-menarik dompet tuh. sambil mempertahankan dompet gue, gue berusaha nendang 'anu'nya si copet. tapi dia ngindar terus jadinya ga kena. cuma kena paha bagian dalem. trus gue tonjok jakunnya, tapi bukannya dia kesakitan malah gue hilang kendali. jadi dompet berhasil terampas. abis itu dia grepe-grepe paha gua tuh mau ngambil hp gue. lalu gue tendang lagi kakinya dan kena pahanya. trus mungkin dia nyerah gitu akhirnya dia lari. gue sempet shock beberapa saat gitu. gue berdiri, diem, sambil baca istigfar banyak-banyak. gue sempet mikir, kok tumben sekbil sepi. atau mungkin emang nasib gue aja ya yg lagi apes. pas akhirnya gue ketemu ortu gue, nyokap nanya dompet gue. gue bilang aja ilang di sekolah. dan gue baru inget bahwa dompet gue cuma ada 20ribu sama 2 dolar as -_- malu amat tuh copet huakakak.

2. tragedi misteruis hilangnya hp gue di bilabong

intinya hp gue ilang pas gue lagi out bond di bilabong, parung. gue stres kalo inget-inget lagi. SELAMAT DATANG HUAWEI

Tidak ada komentar: