Sabtu, 08 November 2008

James McAvoy Tidak Menikmati Ciuman Jolie


Siapa sih pria yang tidak bergairah mencicipi bibir tebal nan seksi milik Angelina Jolie? Tanyakan itu kepada James McAvoy. Dia akan memberikan jawaban yang sebaliknya. Ya, adegan ciuman James dan Angelina di film Wanted, ternyata tidak semanis yang dipikirkan banyak orang.

Kepada In Touch Weekly, aktor kelahiran Skotlandia ini menandaskan kalau ciuman dengan salah seorang simbol seks Hollywood itu sesungguhnya “kaku, penuh peluh dan sangat tidak menyenangkan.” Dia juga menambahkan kalau Brad Pitt, suami Angelina, tidak perlu merasa terancam barang sedetik pun karena ciuman tersebut. “Ada rasa takut yan terlibat dalam ciuman tersebut,” ujar James.

Walaupun demikian, pada kenyataannya Angelina dan James menemukan cintanya masing-masing ketika sedang syuting. Angelina Jolie dan Brad Pitt berkencan ketika proses syuting Mr and Mrs Smith, sementara James dan istrinya Anne-Marie Duff ketika bermain sebagai pasangan dalam film drama Shameless!

Di pihak lain, Angelina tidak mengatakan apa-apa tentang ciuman tersebut. Malah ia lebih menekankan kecintaannya menjadi seorang yang “licik” dalam film itu. “Saya rindu aksinya, bermain dan menembak. Saya cinta hal-hal tersebut, sungguh,” ujarnya.


gue rasa semuanya klise. jangan-jangan james sebenarnya seneg-seneng aja tuh. takut doang kali sama pitt huehuehue

Tidak ada komentar: