Senin, 06 Oktober 2008

ayank kunto wibisono

gue punya temen yang sabaaaaaaaar banget orangnya
walaupun gue sering ngejek
(maaf ya hon)
namanya Nandira Adlina Mayangsari(dia suka usa)
a.k.a Ayank Kunto Wibisono(mmmmmmm yuck......kidding:D)

dia itu cinta mati sama makhluk 'keren parah' yang namanya aji
pokoknya aji wannabe(ga juga sih) banget deh
sampe dia hafal jumlah tai lalat aji(lebaaaaaaaaay)

dan pada suatu hari di suatu mall gue ketemu si aji itu
dan gue langsung nelfon ayank
berikut ini percakapannya(sedikit lebay) :

Betet : halo haniiiii, dimana yu?
Ayank : dirumah lagi nonton aji tet, kenapa?
Betet : hayo tebak gue ketemu siapa!
Ayank : siapa?(ga bergairah)
Betet : Aji!
Ayank : AAAAAAAAAAAAAAAA BETET CURAAAAANG
Betet : hahahaha iya dong
Ayank : aaa tet gue nangis nih huhuhuh
Betet : iya dah

lalu setelah bercakap cakap udah deh
ga penting ya dadaaaaaaah