Sabtu, 04 Oktober 2008

request from jeje

gue punya temen, namanya kaya penyanyi
"Jack Jhonson"
dia tinggalnya di aussie, gue kenal dia dari temen gue yang paling hot sedunia yang bernama VINDA ANISA KHARISMA
dia itu narsis soalnya dia request ke gue untuk menuliskan tentang dirinya di blog gue -_-

tapi dia baik loh
dia nawarin gue sarung tinju
tapi gue nolak
soalnya................. ya gue gatau alesannya

dia itu bule loh
kata vinda dia tinggi dan blonde
tapi ternyata bohong, warnyanya coklat bukan blonde
kata jj(panggilannya) anak yg berambut blonde itu kaya nenek-nenek
padahal blonde juga keren yaaa
mischa barton aja sekarang blonde -_- okay ga penting

hmmmm apalagi ya
ya pokoknya dia baik deh, jadi kalo ada yg berminat menjadi temennya.....
add aja msnnya : jackjhonson_8@hotmail.com (yg ini bukan maunya dia)


p.s : dia ga suka cewe genit ;)

Tidak ada komentar: