Minggu, 05 Oktober 2008

cerita ketika bosan

halo semuanya selamat malam
sekarang gue lagi di pacific place nih
nungguin ade gue tercinta tersayang si pionapiano(fiona i mean)
yg lagi ngapain hayo?
nonton di blitz? bukan
main di kidzania? ukan
tapi............................nonton
"Dian Krall Live In Concert"
dia nonton sendiri loh, bete banget ya
tiketnya mahal gelaaaaaaa
yang paling murah aja 400, trus 600, trus 1jt, trus 2jt, blablabla
siapa yg ga ngiri huaaaa

tapi ya maklum, dia kan anak berprestasi gitu deeh
ranking paling kecil ranking 3
nilai paling kecil 85(itu aja nyaris bunuh diri kalo dapet segitu)
ngerepotin ortu? kalo dibandingin gue ya jelas enggak -_-

mmmmm gue jelasin ya diana krall itu siapa(bagi yg blm tau)
dia adalah wanita yg montok(ehem) yan jagoooooooo banget piano jazz nya
umurnya yaaaa sekitar 40an lah
di punya anak yg tinggal di london
ya entahlah dia tinggal dimana
yg jelas di Great Britain
dia punya anak kembar yg baru brojol(hmmm lahir) sekitar 1 tahunan yang lalu
suaminya juga musisi looooooh tapi ya gue gatau dia musisi band apa
ya ga eksis gitu deeeh

intinya si diana krall ini hebat
panutan adek gue
karena adek gue itu yaaaaa pianonya otodidak
cool huh?
yaaa namanya aja mirip piano, fiona, piona(versi betawi), piano(versi orang geblek)
ga kaya gue
belajar lagu fur elise aja 3 bulan -_-
sedangkan adek gua cuma 2 minggu(plok plok plok)

jadi salah satu tujuan papih membelikan tiket konsernya si diana krall biar si pionapiano(fiona) terinspirasi daaaaaaaaaan biar dia termotivasi untuk menjadi pianis handal seperti si diana kall

mengapa papih mengarahkan fiona untuk menjadi pianis?
salah satu alasan tragisnya adalah, berikut ceritanya

bokap gue punya temen perempuan(temen apa'temen'? kayanya temen)
yang bernama
angelina jolie
(bukan nama sebenarnya)
si tante jolie ini memiliki seorang anak bernama
shiloh
(bukan nama sebenarnya)
dan suami yang bernama
brad pitt
(bukan nama sebernarnyaa)
si om pitt ini adalah lelaki buaya darat yang gila wanita
kebetulan om pitt memiliki uang berlimpah jadi hal-hal 'kecil' seperti nyeleweng sangatlah mudah
kebusukan om pitt diketahui oleh tante jolie
akhirnya tante jolie meninggalkan om pitt dan hidup berdua hanya dengan shiloh
tante jolie pun bimbang(bingung) bagaimana cara ia menghidupi si shiloh dan dirinya
karena ia keebetulan jago main piano(ga sejago krall sih)
dia pun mendatangi tempat kursus musik ternama di indonesia
yang bernama
Honda Music School
(bukan nama tempat les yang sebenarnya)
ia pun menjadi guru piano disitu dengan gaji yang cukup
daaaaan ia pun isa menghidupi dirinya dan shiloh
dan tante jolie dan shiloh pun dapat hidup bahagia selamanya

jadi..................si bokap tuh takut itu terjadi pada diri gue dan pionapiano
(doanya jelek bener yaaaaak)
jadi ya andaikata gue kawin sama lelaki seperti om pitt ya gue masih bisa menghidupi diri gue sendiri

sudah ya mau pipis, sumpah kebeleeeeeeeeet
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaac

Tidak ada komentar: